Ad Code

Kapolres Jember Edukasi Warga Untuk Tangkal Covid-19



Polsek Patrang,Polres Jember- Upaya Percepatan Penangan Covid-19 Khususnya di wilayah Jember di lakukan dengan cara membagi bagikan masker oleh Kapolres Jember AKBP ARIS SUPRIYONO,S.I.K.,M.S.i, bersama PJU Polres Jember Pada Minggu 09 Agustus 2020 di Area Alun-Alun Jember.

Sebanyak 300 Masker bernuansa Merah Putih di bagikan Kepada Pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang saat melintas tidak menggunakan Masker,sebagai upaya untuk menangkal Penyebaran Virus Corona Pada Fase Adaptasi Kebiasaan baru.

Kapolres Jember mengungkapkan bahwa Masker tersebut sengaja di pesan warna Merah Putih karena saat ini masuk bulan Agustus menjelang hari Kemerdekaan RI yang Ke 75 sebagai simbul untuk bersama sama memperingati hari Kemerdekaan RI Pada hari senin tanggal 17 Agustus 2020 dan bersama sama berjuang untuk memerangi Virus COVID-19.

Kegiatan tersebut Juga di hadiri oleh Dandim Jember Letkol LA ODE M.N. bersama Anggota TNI dan Ketua BPBD Rahman, Anggota Dishub Jember,Sat Pol PP Pemkab Jember serta Mahasiswa Uned Jember dan Unmuh Jember mereka berbaur untuk membagikan masker serta memberikan Edukasi Kepada Warga yang melintas di alun alun Jember yang tidak memakai masker agar Disiplin untuk menggunakan masker sebagai upaya untuk memberikan Proteksi kepada diri Sendiri dan Orang lain tegas Kapolres Jember ( Ibnu/Ptr ) #PolresJember #PolriPromoter #AdaptasiKebiasaanBaru #PolriAjakPakaiMasker

Reactions

Post a Comment

0 Comments

Close Menu